News

AICIS 2023, Mengikuti konferensi dari Genggaman Tangan

Surabaya, Jurnal9.tv  – Annual International Conference on Islamic Studies (AICIS) Ke-22, akan digelar di Surabaya. Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Kementerian Agama (PTKI Kemenag) bersama beberapa pihak, termasuk Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya, mengagendakannya pada 2-5 Mei 2023.

Sebagai bagian integral dari bangunan sosial kemasyarakatan yang memiliki tugas Tri Dharma Perguruan Tinggi, PTKI mengambil peran dengan menjadikan peradaban digital untuk pengembangan masyarakat yang well informed bagi kemajuan teknologi informasi dalam diskursus ilmu-ilmu keislaman dan dampaknya bagi nilai-nilai budaya dan keagamaan.

Pada Annual International Conference on Islamic Studies (AICIS) Ke-22 tahun 2023 ini Tim Penyelenggara AICIS memberikan inovasi, konferensi digelar secara hybrid salah satu metode yang digabungkan baik itu luring dan daring. Bagi anda yang mengikuti konfrensi secara virtual dapat mengakses aplikasi digital dengan berbasis android. Aplikasi tersebut bernama AICIS Onetouch 2023. Aplikasi ini merupakan aplikasi conference digital dari PLAYSTORE untuk perangkat android.

Aplikasi Onetouch merupakan aplikasi yang menggunakan platform digital yang digunakan sebagai media alat komunikasi secara online dengan menggunakan teknologi conference yang dapat digunakan dimana saja dan kapan saja. Aplikasi AICIS Onetouch dilengkapi fitur-fitur yang sangat lengkap, hal ini dilakukan untuk menunjang kesuksesan terselenggaranya agenda Annual International Conference on Islamic Studies (AICIS) Ke-22. Fitur yang ditawarkan dalam aplikasi AICIS Onetouch 2023 adalah Schedule, live video , Website, Document, Statistics, Contacts US. Selain itu, pada halaman dashboard dilengkapi juga My Profile.

Selain aplikasi berbasis android anda juga dapat mengikutinya melalui akses laman web https://onetouch.aicis.id/ .

Siaran langsung opening dan closing juga akan ditayangkan di Tv9 Nusantara. Pemberitaan seputar Plenary AICIS 2023 juga bisa diupdate di jurnal9.tv. (*/snm)

Leave Your Comment